Monday 2 January 2017

5 gaya rambut pria yang trend di 2017

          TREND POTONG RAMBUT 2017- Memasukin tahun 2017 banyak trend -trend make up ataupun gaya potong rambut.nah ditahun 2017 ini ada beberapa trend rambut yang diprediksi bakal menjadi viral.

Trend rambut ini tidak membedakan laki-laki ataupun perempuan,yuk sekarang kita bahas trend rambut pria tahun 2017.apa aja ya,yuk kita intip.
Trend rambut ini bakal diprediksi diminati oleh para mahasiswa dan remaja,ada beberapa trend dan gaya potong rambut dengan kesukaan masing-masing

Berikut beberapa trend rambut tahun ini :

1. Top men
     
Tak asing lagi gaya rambut ini sudah ada sejak tahun 2016,tetapi ini bakal menjadi pilihan banyak pria.dikarenakan potongan rambut model ini dibagian atas tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek.dan dibagian samping dipotong pendek,juga dibagian belakang.


2. Royal low fade
     
Kemungkinan gaya rambut ini akan menjadi trend di tahun 2017 ini, karena potong pendek hanya dibagian sebelah saja,terserah di bagian kiri ataupun bagian kanan,lalu pada bagian atas dibelah samping bagian belakang.


3. Undercut
     
ya gaya potong rambut seperti ini adalah dari negara culture yaitu jepang, bentuk rambut tetap panjang,tetapi dibagian atas rapi,dan pada bagian kiri,kanan,belakang dipotong pendek kemudian rambut disisir kebelakang.



4. Cosmo classic   
     Gaya potong rambut ini sangat cocok untuk yang mempunyai rambut lurus di belah samping,karena gaya potong ini tidak dipangkas melainkan cukup di potong dibagian kanan dan kiri.jika rambut atas terlalu panjang cukup dirapikan dipotong sedikit,dan kemudian rambut adan disisir dibentuk belah samping dan jangan lupa memberi skin pada belah tersebut


5. Paparazzi slick
     
Dengar namanya cukup asing ditelinga kita,tapi trend ini diprediksi bakal akan menjamur dikalangan priaditahun ini,dengan gaya potong di bagian kiri dan kanan dipotong habis,sampai kelihatan kulit kepala,hanya dibagian atas saja yang disisakan,gaya potong rambut seperti ini cocok untuk yang rambut lurus kebelakang,tahukah anda bahwa potong rambut ini berasal dari amerika.




yuk gaya potong rambut yang mana yang cocok untuk kalian,silahkan dicoba sendiri ya menurut selera kalian,jangan lupa gunakan pomade untuk tampil lebih maksimal, rambut tampak mengkilap dan sangat mudah diatur.


.

5 gaya rambut pria yang trend di 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown