Friday 6 January 2017

Cara make up minimalis sendiri dengan mudah

Berpenampilan cantik serta menarik adalah keinginan semua para wanita, kita sadar bahwa bukan hanya makanan atau minuman,alat make up pun sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok para wanita. kita tahu bahwa make up sudah trend sejak beberapa tahun ini,bagi para kamu wanita tentunya ini sudah menjadi suatu hal yang sangat penting, untuk berpenampilan sehari-hari ataupun dalam acara tertentu.
Untuk menghadiri acara penting,seperti kondangan atau pesta, pastinya tidak mungkin kita menghadiri acara tersebut tanpa make up. cara bermake up tentu saja bermacam-macam. kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara bermake up minimalis dengan baik dan benar.




Tips Cara Make Up Minimalis.

Banyak keuntungan dengan make up minimalis untuk kegiatan sehari-hari anda, diantaranya Cantik alami didalam diri anda akan lebih terpancar, daripada kita make up dengan mencolok atau biasa kita menyebutnya menor,tidak mau kan kita bermake up menor, kentungan yang lain jika kita make up minimalis kita akan terlihat lebih muda dan mengurangi banyak bersentuhan dengan bahan kimia.

Disini saya paparkan beberapa cara make up minimalis untuk mata dan wajah.

Make Up Minimalis Untuk Mata.
Dalam hal ini anda harus membentuk ideal pada wajah anda,dengan cara membentuk alis, Jika anda salah satu yang mempunyai alis tebal tentunya ada sedikit keuntungan buat anda karena anda tidak usah repot-repot lagi menggoreskan pensil alis cukup anda menyikat alis dengan kuas alis agar nampak lebih rapi. akan tetapi bagaimana jika alis tipis ? jangan khawatir kita cukup menggoresnya dengan pensil alis warna hitam sesuai arah alis.




Gunakan warna-warna yang tergolong muda dan lebih terang untuk eye shadow, warna eye shadow yang cocok untuk kulit yang gelap adalah warna coklat tua, sementara itu jika kulit anda kuning langsat atau putih anda bisa menggunakan eye shadow berwarna coklat atau pink.




Nah yang satu ini jangan sampai ketinggalan, apa itu ? ya eye liner. Buat para perempuan yang masih awam dalam ber-make up, khususnya untuk remaja atau ABG, tips dari saya adalah jika anda bermake up jangan sampai meninggalkan alat make up yang satu ini, eye liner berguna untuk membuat tampilan mata kita nampak lebih besar dan elegan. cara ber-make up menggunakan eye liner dengan cara tarik sisi kulit mata dengan jari dengan hati-hati, lalu goreskan eye liner dari pangkal hingga ujung sisi kulit mata.

Cara make up dengan minimalis dialis yang terakhir adalah menggunakan mascara, sebelumnya jepit bulu mata menggunakan alat penjepit bulu mata agar kesan terlihat lebih panjang ,lentik dan elegan,ini akan membuat diri anda lebih cantik. gunakan mascara jangan terlalu tebal dengan merata.

TIPS : Conditioner bulu mata dan mascara bening cocok untuk anda yang mempunyai bulu mata panjang dan tebal.




Sekarang saatnya untuk bermake up minimalis di wajah.

Make Up Minimalis Untuk Wajah.
Sebelum kita melakukan make up pada wajah ada satu hal penting, gunakan make up base alas bedak dan pelembab. setelah anda menggunakan make up base, mulai lakukan memoles wajah dengan bedak yang warna senada dengan warna alas bedak tadi, kalau anda tidak ingin direpotkan dengan cara tersebut anda bisa menggunakan  krim BB all in one yang mempunyai kandungan bedak,alas bedak,pelembab dan kandungan lain yang berguna untuk make up dasar.




Buat anda yang mempunyai struktur kulit wajah yang mulus anda beruntung telah memilikinya karena tampilan make up dapat terlihat lebih cantik tentunya, akan tetapi bagaimana jika anda mempunyai masalah dengan wajah anda flak  atau noda hitam, "jangan khawatir dulu,saya ada solusinya". Jika ingin terlihat lebih cantik tentunya anda harus menghilangkan flak dan noda hitam, gunakan concleaner untuk menyamarkannya flak dan noda hitam diwajah. atau gunakan lose powder jika anda ingin wajah anda telihat mengkilap.  

Make Up Minimalis Untuk Bibir
Gunakan lipstik untuk melengkapi make up minimalis anda, untuk mendapatkan kesan yang lebih natural anda bisa menggunakan warna pink natural.





Sekarang anda sudah tahu cara untuk make up minimalis, saatnya untuk mencoba dirumah ya dengan cara yang simpel semoga menjadi bahan refrensi anda untuk bermake up, cocok untuk sehari-hari ataupun bepergian....
selamat mencoba semoga bermanfaat.... !!!

Cara make up minimalis sendiri dengan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown