Thursday 5 January 2017

Obat pelangsing alami buatan sendiri

Dengan berkembangnya zaman semakin banyak peredaran obat pelangsing yang berbahaya bagi kesehatan tubuh, Hal itu cenderung karena banyak faktor diantaranya karena banyak yang menginginkan berat badan berkurang secara instan , padahal selain hal-hal itu masih banyak cara lain yang lebih alami dan tidak mempunyai efek samping,daripada menggunakan obat yang berbahan kimia yang jelas akan menimbulkan efek samping yang tidak baik bagi kesehatan tubuh kita sendiri.





Baca juga Cara make up minimalis dengan mudah !!

Nah,jika anda ingin langsing tapi tidak ingin ada efek samping yang menimbulkan kerugian bagi kesehatan tubuh, dalam pembahasan ini saya menulis tentang obat pelangsing yang alami, kenapa alami ? karena obat-obatan ini berbahan alami dan tidak mengandung sedikitpun bahan kimia. jangan lupa untuk membuat obat-obatan ini, anda harus meluangkan sedikit waktu anda.

Obat Pelangsing Dari tanaman dan tumbuhan sebagai obat pelangsing herbal. 


1. Teh Hijau.

Selain minuman biasa ada manfaat yang terkandung didalam teh hijau ini, yaitu bisa melangsingkan tubuh secara alami,buat anda yang ingin melangsingkan tubuh anda tanpa ada efek samping, tak ada salahnya jika anda mencoba minuman ini. kandungan senyawa yang terdapat didalam teh hijau ,selain membakar lemak sebagai pengatur suhu tubuh. cara melangsingkan badan secara alami dengan minum teh hijau adalah dengan cara minum teh hijau dengan air hangat, jangan lupa ini diminum sebelum makan ,hal ini bertujuan untuk menghancurkan lemak-lemak yang terdapat didalam tubuh kita.






2. Kunyit.

Selain untuk bahan pokok bumbu masakan manfaat yang terdapat pada tanaman kunyit yaitu sebagai obat pelangsing herbal, sebagai masyarakat indonesia tentunya kita tidak asing lagi dengan tanaman yang satu ini, banyak kandungan zat yang terdapat pada kunyit salah satunya zat yang berfungsi sebagai antibiotik, selain itu manfaat kunyit juga sebagai ramuan tradisional.




3. Pepaya.

Apalagi buah yang satu ini selain rasa yang lezat dan segar,buah yang satu ini memiliki manfaat sebagai pelangsing tubuh. kandungan yang terdapat didalam buah pepaya muda dua kali lipat lebih banyak dibandingkan pepaya yang sudah matang,salah satu yang yang terdapat didalam buah pepaya adalah sebagai penghancur lemak didalam tubuh. untuk mendapatkan hasil tubuh yang maksimal anda harus mengkonsumsi buah pepaya secara rutin dan teratur.




4. Asam Jawa.
Selain sebagai tambahan sebagai penyedap dalam makanan, asam jawa juga mempunyai manfaat sebagai pelangsing tubuh secara alami, senyawa yang terkandung didalam tanaman ini mempunyai manfaat sebagai penghancur lemak,hal ini dapat membantu anda untuk melangsingkan tubuh tanpa efek samping. sejak dulu asam jawa dikenal sebagai ramuan tradisional, sebagai obat pelangsing tubuh secara alami,cara melangsingkan tubuh dengan asam jawa adalah campurkan asam jawa dengan asam jawa larutkan dengan air panas, untuk mendapatkan hasil yang maksimal minum secara teratur 2 kali sehari.





5. Mentimun.
Selain sebagai bahan tambahan lalapan atau sayuran, mentimun ini juga memiliki pengaruh besar terhadap pelangsingan tubuh, banyak zat yang terkandung didalam mentimun ini yang berguna membantu mengurangi lemak pada tubuh kita. kandungan air yang cukup banyak juga nilai positif untuk melangsingkan tubuh, Cara melangsingkan tubuh secara alami tanpa efek samping dengan mentimun adalah dengan memakan langsung mentimun atau di blender terlebih dahulu. untuk menambahkan rasa alami sebaiknya tambahkan madu alami atau perasan jeruk nipis. supaya hasil maksimal minum 2 kali sehari secara teratur.





6. Buah Alpukat.

Buah alpukat memiliki banyak manfaat untuk tubuh, kandungan vitamin E yang terdapat pada buah alpukat memiliki banyak manfaat terhadap kecantikan dan kesehatan. selain itu juga untuk perawatan rambut supaya lebih lembut,karena senyawa yang banyak terkandung dalam buah alpukat ini sangat banyak tidak hanya soal kecantikan atau kesehatan, buah alpukat ini secara tidak langsung mampu melangsingkan tubuh kita secara alami. dengan cara kupas kulitnya dan ambil dagingnya,anda bisa memakan langsung atau diblender (jus). minum 2 kali sehari secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.




7. Tomat.

Buah tomat yang satu ini juga memiliki banyak kandungan zat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, selain untuk mengobati jerawat atau kulit berminyak, tomat juga sebagai obat alami pelangsing tubuh. caranya,cuci buah tomat lalu anda bisa memakannya langsung atau juga diblender. makan buah tomat dan lakukan secara teratur setiap hari.





Pembahasan di atas adalah segelintir tanaman dan tumbuhan yang bermanfaat melangsingkan tubuh secara alami, masih banyak tanaman dan tumbuhan yang bermanfaat untuk melangsingkan tubuh.

Hal yang paling penting adalah harus diimbangi dengan olahraga dan tidur yang teratur.
Demikian pembahasan kali ini semoga menjadi refrensi anda untuk melangsingkan badan secara alami,semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Obat pelangsing alami buatan sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown