Wednesday 4 January 2017

Cara alami menghilangkan bekas luka dengan cepat

cara alami menghilangkan bekas luka dengan cepat - Seperti yang kita ketahui bekas luka sangatlah mengganggu dan membuat berkurangnya rasa percaya diri, dalam bepergian atau keluar rumah , banyak yang sudah mencoba berbagai macam obat untuk menghilangkan bekas luka, baik itu secara alami ataupun dengan cara yang singkat (instan). tetapi banyak yang kecewa karena hasil yang diharapkan tidak sesuai, karena proses penyembuhan ini memerlukan waktu yang agak lama.




Untuk kalian yang ingin mengobati bekas luka tetapi sampai saat ini belum menemukan hasil yang maksimal, mungkin anda bisa melihat cara berikut ini dengan mudah dan cepat.

Cara alami menghilangkan bekas luka dengan cepat.

Cara aman adalah salah satu  pilihan kita untuk mengobati berbagai permasalahan pada kulit tubuh kita , ya ? cara alami tentunya ,selain aman cara ini juga cepat menyembuhkan bekas luka pada kulit tubuh. berikut adalah bahan alami yang digunakan untuk menghilangkan bekas luka :

     1. Manfaat Madu Alami.
Madu, selain tentunya manis banyak khasiat yang terkandung didalamnya untuk kulit, manfaat yang terkandung pada madu yaitu Bisa mengurangi rasa nyeri  dan menghilangkan bekas luka pada kulit dengan cara, siapkan madu secukupnya lalu oleskan pada bekas luka,oleskan secara merata ya. kemudian diamkan kurang lebih 30 menit, setelah itu bilas dengan air hangat. itu adalah cara menghilangkan bekas luka dengan menggunakan Madu alami. mungkin anda bisa mencobanya dengan cara ini.





     2. 
Manfaat Bawang Putih.

Selain untuk bumbu pokok makanan, Rempah-rempah yang satu ini memiliki khasiat yang luar biasa untuk menyembuhkan bekas luka. Bawang putih mampu menyembuhkan dengan menyamarkan bekas luka pada kulit, Berikut caranya : lembutkan bawang putih secukupnya dengan cara di blender atau juga bisa dengan di parut, setelah selesai Oleskan pada bekas luka dikulit diamkan sampai parutan bawang putih tadi mengering, seperti dengan cara menyembuhkan menggunakan madu tahap terakhir yaitu bilas dengan air hangat, supaya mendapatkan hasil yang maksimal gunakan cara ini dengan rutin dan teratur ya.




     3. Manfaat Minyak Zaitun.

Banyak manfaat yang terkandung didalam minyak zaitun selain untuk kesehatan tubuh minyak zaitun juga sangat ampuh untuk mengobati bekas luka pada tubuh. banyak produk kesehatan yang menggunakan bahan ini. selain itu minyak zaitun diperkaya dengan vitamin E yang berguna melembabkan wajah, cara menyembukan bekas luka dengan minyak zaitun adalah dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada bekas luka  diamkan secara 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. lakukan cara seperti ini secara teratur dan rutin , sampai bekas luka memudar dan hilang dengan sendirinya.


     4. Manfaat   Mentimun.
Selain makanan Buah mentimun ini memiliki khasiat yang ampuh untuk kesehatan tubuh, Diantaranya adalah menyembuhkan bekas luka. caranya pun juga sangat mudah dan simpel, cara ini hampir sama dengan menggunakan bawang putih, yaitu blender atau parut mentimun hingga halus setelah itu taruh pada wadah lalu oleskan mentimun yang sudah diblender tadi pada bekas luka dikulit,supaya hasil yang maksimal lakukan di malam hari sebelum tidur dan diamkan sampai sepanjang malam ya, jika dilakukan secara rutin dan teratur maka bekas luka akan berangsur memudar dan semakin lama akan menghilang.





     5. Manfaat Buah Mengkudu.Vitamin,protein dan mineral yang terkandung didalam buah mengkudu sangat baik bagi kesehatan tubuh. kandungan buah mengkudu memiliki senyawa yang baik untuk menyembuhkan bekas luka. dengan cara menghaluskan buah mengkudu lalu dioleskan pada bekas luka, diamkan olesan tadi hingga mengering lakukan hal ini 3 kali sehari secara teratur maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.



     6. Manfaat Minyak Lavender.
Mengatasi berbagai permasalahan pada kulit tubuh, khasiat minyak lavender juga bisa untuk menyembuhkan bekas luka pada kulit. dengan cara campurkan 2 tetes minyak lavender dan air secukupnya, lalu oleskan pada bekas luka,diamkan selama sekitar 20 menit kemudian bilas dengan air bersih atau air hangat, selain air kalian juga bisa mencampurkan minyak lavender dengan minyak jojoba.



     7. Manfaat Minyak Rosemary.
Yang satu ini adalah pilihan terbaik dalam mengatasi berbagai masalah pada kulit, Selain untuk menjaga kelembaban kulit minyak rosemary juga ampuh untuk menghilangkan bekas luka pada kulit. Caranya masih seperti sebelumnya ya yaitu mengoleskan pada bekas luka diamkan hingga 15 menit lalu bilas dengan air hangat, untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda harus menggunakan ini secara teratur.



Bagaimana dengan pilihan anda, cara dia atas adalah cara yang aman dan alami untuk menyembuhkan bekas luka, Cara alami menyembuhkan bekas luka dengan cepat tentunya juga sangat dipengaruhi oleh faktor mulai dari diri sendiri, jika melakukan dengan teratur maka akan membuat bekas luka cepat menghilang,demikian Cara alami menyembuhkan bekas luka dengan cepat, Semoga bermanfaat dan silahkan mencoba.







Cara alami menghilangkan bekas luka dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown