Friday 6 January 2017

Inilah keunggulan dan bahan jaket parka

Jika kita membahas tentang fashion maka tidak ada habisnya, karena seiring berkembangnya zaman dan semakin banyaknya para perancang yang menciptakan fahion terbaru yang inovasi kepada konsumen. banyak konsumen yang menjadikan suatu penampilan menjadi trend, seperti contohnya jaket parka. 



Jaket yang satu ini sangat cocok digunakan dimusim dingin, sebenarnya jaket ini sudah ada sejak sekitar tahun 50an, dulunya jaket ini digunakan oleh para militer angkatan udara yang berguna untuk melindungi badan dari cuaca yang ekstrim. seiring berkembangnya zaman para perancang memiliki ide-ide yang sangat cemerlang dengan membuat desain-desain jaket parka menjadi trendy dan stylist.

Kini jaket parka memiliki bermacam warna, jika anda ingin membeli jaket ini anda harus membeli yang sesuai dengan warna favorit anda ya, harga jaket ini juga bervariasi antara ratusan hingga juataan.
Bahan yang digunakan jaket ini pun bukan dari bahan membuat jaket pada umumnya, bahan untuk jaket parka dirancang untuk melindungi badan dari cuaca yang sangat ekstrim seperti musim dingin (salju). Apa saja bahan untuk membuat jaket parka ? yuk kita bahas.





1. Kain Kanvas

Jenis kain yang satu ini memiliki tekstur yang keras tetapi memiliki serat yang bagus hal ini bermanfaat untuk membuat jaket parka menjadi kuat. kain ini adalah salah satu bahan yang digunakan untuk membuat jaket parka.


2. Kain Taslan
Kain taslan adalah kain berbahan parasit yaitu anti air, kenapa para perancang menggunakan bahan kain taslan untuk membuat jaket parka ?. karena kain ini memiliki kandungan polyester. apa itu polyester ? polyester yaitu komponen didalam minyak bumi atau serat sintetis, polyster banyak ditemukan dari bahan botol plastik karena itulah banyak botol plastik dilebur untuk mendapatkan bahan fiber atau polyester.

3. Kain cotton Twill
Dulu cotton twill bisa disebut katun cina dari segi warna kain ini kurang mencolok, tetapi sekarang akan banyak pilihan warna untuk anda warna cotton twill didominasi warna coklat, tetapi masih banyak pilihan lain seperti hitam, biru dongker, atau krem. Selain halus jaket ini juga sangat nyaman dan cocok untuk dipakai. dengan bahan cotton will jaket parka akan menjadi lebih stylist dan elegan.




Manfaat jaket parka
Manfaat utama dalam jaket ini adalah selain melindungi kita dari cuaca yang ekstrim juga dengan serat parasit yang ada didalam bahan jaket ini bisa melindungi kita dari cuaca yang lembab. saat ini jaket parka bukan lagi untuk dipakai militer, namun saat ini jaket parka sudah menjadi trend fashion dikalangan remaja khususnya para pria dan wanita. 


Tidak hanya di negara yang memiliki cuaca yang ekstrim, kini di negara yang memiliki iklim tropis jaket parka sudah sangat digemari selain manfaat sebagai pelindung jaket ini sudah menjadi trend fashion yang stylist, seperti di indonesia. jaket ini sudah digunakan diberbagai kalangan baik pria maupun wanita.

Di indonesia sendiri sudah banyak toko-toko maupun online shop yang menjual berbagai macam jaket parka, jadi untuk anda yang ingin berpenampilan lebih modis dan stylist tidak ada salahnya anda menggunakan jaket parka untuk bepergian atau keluar rumah. jangan sampai anda ketinggalan zaman anda tidak tahu trend apa yang sekarang sedang viral, saat ini jaket parka sudah menjadi trend di negara-negara tropis.

Itulah review tentang jaket parka, tunggu apalagi saatnya kini kita tampil modis dan stylist disetiap penampilan kita, jaket ini cocok untuk para orang tua maupun remaja cewek ataupun cowok.
Semoga bermanfaat untuk anda semua,dan selamat mencoba.

Inilah keunggulan dan bahan jaket parka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown