Monday 2 January 2017

Trend pilihan warna lipstik yang populer 2017

          Ditahun 2017 trend lipstik menjadikan salah satu rekomendasi yang sangat penting bagi kalangan remaja cewek maupun dewasa. dan sekarang banyak kalangan remaja menyukai lipstik,karena perkembangan zaman,lipstik seperti kebutuhan pokok bagi remaja cewek. apalagi sekarang brand kosmetik mengeluarkan banyak produk lipstik matte. dengan harga dan warna yang bervariasi.

       
          Bahkan ditahun lalu banyak remaja beralih menggunakan warna matte.karena warna yang natural dan bisa menyatu dengan bibir kita,bahkan bisa bertahan kurang lebih sekitar 7-8 jam.
diprediksi di tahun 2017 ini akan banyak produsen lipstik yang memproduksi lipstik berwarna matte.

          Lipstik matte ini kering,dan jika bibir anda kering,maka tips untuk menggunakan lipstik ini adalah gunakan gula dan madu untuk membuat scrube,setelah itu oleskan pada bibir,hal ini bertujuan untuk warna lipstik lebih bagus,dan rapi serta akan menjadikan lipstik ini lebih lama.

          Lipstik berwarna matte ini mempunyai bentuk yang bervariasi,ada berbentuk lip pensil ada juga yang berbentuk lip crayon,
Lipstik trend 2017 ini selain membuat bibir kering,juga sangat susah di bersihkan,untuk membersihkannya anda harus menggunakan anda harus menggunakan make up remover.
salah satu yang akan meluncurkan lipstik terbaru adalah make over,dengan warna yang bervarian yang menyediakan 8 warna lipstik.


          Tetap dengan peluncuran lisptik sebelumnya,lipstik terbaru yang akan diluncurkan juga masih didominasi berwarna merah,variasi warna baru seperti : Baby bombshell, fame fatale, Runway rebel, Foxy smooch, Urban rouge, Orange pop, envy,
selain dengan pilihan yang sangat beragam,ada kelebihan dengan menggunakan Ultra Hi-matte,produksi lipstik dari make over ini akan lebih ringan karena mengandung vitamin B kompleks, Jojoba dan vitamin E.

        Itu review untuk trend lipstik ditahun 2017 ini. terimakasih sudah berkunjung ke blog saya,semoga artikel ini bermanfaat.tunggu trend-trend selanjutnya.

Trend pilihan warna lipstik yang populer 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown