Saturday 7 January 2017

Merk kaos distro terkenal paling populer dan terbaru

Merk kaos distro terkenal paling populer dan terbaru - Seiring berkembangnya zaman yang semakin maju,banyak anak muda yang selalu memperhatikan style fashion mereka. untuk melengkapi aksesoris dalam gaya berpakaian. Sebenarnya distro sendiri adalah jenis toko yang menjual baju, celana atau aksesoris dalam berpakaian dari IKM. apa itu IKM ? IKM adalah industri kecil & menengah. pada umumnya produk yang diproduksi oleh distro tidak diproduksi dengan banyak ( massal ).

Saat ini banyak sekali brand kaos distro yang terkenal, tidak heran jika pakaian distro memiliki harga yang cukup mahal karena dari segi kualitas serta barangnya yang limited edition. Bandung adalah awal mula yang memperkenalkan distro skitar tahun 90an, banyak produksi pakaian rumahan bermunculan di bandung dan sampai kian lama banyak yang mempunyai nilai export yang tinggi. salah satu dari produk indonesia yang terkenal dan mempunyai nilai export tinggi adalah brand kaos PSD ( peter Says Denim ).

Apa saja brand kaos terkenal paling populer dan terbaru ? Yuk kita bahas.

Merk Kaos Distro Yang Terkenal.

1. Kaos Volcom.


kaos ini diproduksi dan didesain untuk para remaja,tentunya perusahaan yang memiliki brand volcom memproduksi banyak pilihan model untuk para remaja. Baik untuk pria dan wanita. Tidak hanya model kaos banyak sekali Model lain yang bernaung di bawah nama volcom antara lain sepatu, dan aksesoris. volcom berasal dari california, amerika serikat.



2. Kaos Famous.


famous adalah merk pakaian yang dibuat oleh travis barker pada sekitar tahun 1999. famous ini berasal dari california, amerika serikat, jenis kaos yang dibuat banyak dipengaruhi oleh genre musik hip hop dan punk. sejak diluncurkan merk famous ini sudah diminati dan dikenal dari banyak kalangan, tidak hanya kaos brand famous juga memproduksi topi, jaket, sepatu dan akseeoris lainnya. kini tidak hanya di amerika serikat brand famous ini banyak dicari oleh remaja yang sangat memperhatikan fashion mereka di indonesia. tidak hanya dikalangan remaja , famous juga dipakai dari kalangan artis, mulai dari artis indonesia maupun manca negara.



3. Kaos Macbeth


Macbeth sebenarnya adalah sebuah merek pakain, sepatu , dan aksesoris yang didirikan ditahun 2002 oleh Tom delonge. salah satu personil group band ini awalnya hanya memproduksi untuk aksesoris saat konser, namun setelah diminati oleh banyak orang kini macbeth diluncurkan, seperti kaos, topi dan sepatu. selain tom delonge banyak group band lain yang saat ini bekerja sama dengan macbeth.

4. Kaos Ripcurl.


Kaos yang 1 ini berasal dari australia, yang sangat populer didunia, brand ripcurl sendiri didirikan sekitar tahun 1968. awalnya ripcurl adalah produsen alat olahraga menyelam dan surfing. selain mereka memproduksi alat-alat tersebut ricpurl juga memproduksi kaos yang sangat populer didunia. Micheal daly ( CEO Ripcurl) mengatakan bahwa tidak hanya diaustralia, pakaian merk ripcurl juga terkenal di seluruh dunia seperti eropa dan dinegara-negara asia seperti indonesia.

5. Kaos PSD (peter says denim).


Brand asli dari indonesia ini didirikan ditahun 2008 oleh peter firmansyah dan kini sangat populer, tidak hanya di indonesia bahkan sampai keseluruh manca negara. berawal dari hoby mendesain pakain akhirnya dengan waktu yang singkat yaitu setengah tahun dari 2008 peter firmansyah mampu memperkenalkan produk PSD di kalangan remaja. pada awalnya peter memasarkan brand kaosnya ini melalui situs jejaring sosial dan kini sampai saat ini merk PSD sudah dikenal oleh banyak kalangan, tidak hanya artis indonesia artis manca negara banyak yang suka denga brand peter says denim ini.

6. Kaos Quicksilver.


quicksilver adalah perusahaan dari produsen asal australia yang berada di amerika serikat, perancang logo ini bernama john law dan alan. diaustralia pada tahun 1969,  tidak hanya untuk pria produsen quicksilver juga memproduksi pakaian untuk wanita yang bernaung dibawah merk roxy, tetapi logonya berasal dari 2 salinan logo quicksilver. pakaian ini adalah salah 1 pakaian yang sangat minati saat ini.

7. Kaos Vans.


Sebenarnya vans adalah produsen sepatu yang berasal dari amerika serikat, seiring berjalannya waktu tidak hanya sepatu, vans juga memproduksi pakaian, kaos kaki, tas , dan topi.

8. Kaos Diery.


Diery adalah brand kaos distro yang cukup populer, tidak hanya kaos, diery juga memproduksi kemeja dan celana jeans.

9. Kaos Kiddrock.


Kiddrock adalah brand kaos terkenal yang berasal dari indonesia, yang kini sudah terkenal dibanyak kalangan, bahkan banyak artis-artis yang menggunakan brand kaos ini. kiddrock didirikan oleh sekelompok orang yang peduli akan trend berbusana ditahun 2008. selain memproduksi baju kiddrock juga memproduksi celana jeans, topi, ikat pinggang, sandal dan sepatu.

10 . Kaos Billabong.


BIllabong adalah perusahaan yang memproduksi pakaian, selain memproduksi pakaian billabong juga memproduksi aksesoris dan produk skateboard. Gordon dan rena adalah pendiri billabong ditahun 1973, perusahaan ini melakukan pemasaran awal diaustralia pada sekitar tahun 2000. tidak hanya kaos, jenis pakaian lain dari billabong seperti jaket dan topi saat ini sangat digemari oleh kamu remaja.


Itu adalah beberapa kaos terkenal versi Cantik sehat, sebenarnya masih banyak merk kaos yang terkenal di indonesia bahkan di seluruh Dunia.


  • INFIGHT
  • NEVALIUM
  • BUZZLIGHT
  • ROCKMATIC
  • ORIUM
  • ONFIRE
  • FIREEVIL
  • PROSHOP
  • KICK DENIM
  • GREENLIGHT
  • ATTICUS
  • OUVAL RSCH
  • 3SECOND
  • CROOZ
  • SPYDERBILT
  • RUSTY
  • GLOBE
masih banyak lainnya merk/brand kaos yang sangat terkenal.

itulah beberapa review tentang pakaian distro yang terkenal paling populer dan terbaru saat ini, Kaos distro asli memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan harga-harga merk kaos lain (KW) yang dijual masal dipasaran.
Semoga artikel ini bermanfaat ya, keep fashion.

Merk kaos distro terkenal paling populer dan terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown